Wikipedia

Hasil penelusuran

Sabtu, 28 Juni 2014

Pria berkarakter untuk cinta

Pria mengejar wanita, dan wanita menunggu dikejar pria untuk mendapatkan pasangan. Apakah pola ini selalu berhasil untuk si lajang yang sedang mencari pasangan?

Menurut Ronald Frank, penulis buku Semua Tentang Cinta,sebenarnya pria tak perlu mengejar wanita untuk menarik perhatiannya hingga akhirnya mendapatkan pasangan. Jadi, wanita pun sebaiknya tak berharap pria idamannya akan mengejar dirinya.

Lantas apa yang perlu pria dan wanita lakukan untuk mendapatkan pasangan?

Ronald mengatakan, wanita akan mendatangi pria yang berkarakter kuat. Pria berkarakter memiliki daya pikat tersendiri bagi wanita. 

Jadi, bagi pria, kalau mau didekati wanita, yang perlu dilakukan adalah menguatkan karakternya. Bagi wanita, tak perlu ragu memulai langkah mendekati pria berkarakter karena ia menjadi idaman banyak wanita.

"Kuatkan karakternya bukan kejar wanitanya, dan wanita akan datang dengan sendirinya," tutur Ronald di sela peluncuran deodoran pria di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Biasanya, wanita akan mendatangi pria berkepribadian kuat dengan memulai percakapan misalnya. Kalau ternyata si pria cocok, hubungan pun bisa saja berlanjut ke jenjang teman dekat atau pacaran.

Jadi, tanpa disadari sebenarnya wanita sudah memulai langkah pendekatan dengan pria yang disukainya. Wanita mengejar pria idamannya sebagai tanda ia ingin mengenal lebih jauh untuk tahu apakah ada kecocokan. Tanda inilah yang harus dikenali lebih peka oleh pria. 

"Wanita memberikan kode, dan pria perlu peka mengenali kode ini," kata Ronald.

Kalau wanita mulai mendekati pria berkarakter, dan pria tersebut memahami kode yang menunjukkan si wanita tertarik, akan terjadi kecocokan pada keduanya. Tahapan awal ini pun bisa berlanjut kepada hubungan sesuai harapan keduanya.

Menurut Ronald, kode yang diberikan wanita terhadap pria berkarakter yang menjadi idamannya merupakan tanda bahwa ia sebenarnya suka bahkan berharap menjadi pasangannya. 

"Wanita kasih kode itu tandanya 'nembak', namun pria perlu peka lihat kode itu untuk 'nembak'lebih dahulu padahal sebenarnya wanita lah yang memulai," katanya.

Nah, kalau ingin mendapatkan pasangan, kode-kode inilah yang perlu diperhatikan. Kalau Anda suka seorang pria berkarakter, tak ada salahnya berikan kode yang tepat dengan memulai melakukan sesuatu. Kalau si dia peka dengan ketertarikan Anda dan memberikan lampu hijaunya untuk Anda, tandanya Anda dan dia punya kecocokan. Kalau pun ternyata lampu kuning atau merah yang diberikannya, bukan berarti Anda ditolak.

"Tidak ada yang namanya penolakan, yang ada hanyalah ketidakcocokkan," kata Ronald.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar