Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 03 Juli 2014

Tanda siap berkeluarga

Hubungan yang terjalin dengan si dia, bisa dibilang sudah berjalan langgeng. Namun, entah mengapa, Anda merasa masih ragu untuk melanjutkannya ke tahap komitmen yang lebih serius dan jangka panjang.

Jangan khawatir, banyak wanita di luar sana yang juga mengalami apa yang Anda rasakan. Namun, jangan khawatir, ingat saja, ketika tiba-tiba Anda merasakan delapan hal yang terurai di bawah ini, berarti Anda sudah siap untuk membangun keluarga dengan pasangan yang Anda cintai tersebut.

1. Saat membayangkan kehidupan di masa mendatang, secara alamiah Anda membayangkan membangun keluarga dengan pasangan Anda sekarang. Lalu, Anda merasa khawatir jika dirinya tak di samping Anda pada hari tua nanti.

2. Dahulu, Anda adalah tipe wanita yang tidak begitu suka dengan anak kecil, atau merasa risih dan canggung saat berada di dekat mereka. Sekarang, Anda mulai menikmati kehadiran keponakan atau anak teman. Melihat mereka membuat Anda berharap untuk bisa memiliki buah hati sendiri di masa depan.

3. Sudah merasa sangat dekat dan nyaman dengan keluarga pasangan Anda, meskipun keluarganya kurang sempuna, tetapi Anda ingin segera menjadi bagian dari mereka.

4. Ketika berada di sebuah pesta pernikahan, Anda merencanakan resepsi pernikahan idaman dengan si dia.

5. Anda mulai memikirkan investasi jangka panjang, dan mulai mempersiapkan anggaran atau tabungan untuk berkeluarga.

6. Anda sangat menikmati momen sederhana bersama pasangan, seperti belanja bulanan bersama, makan di restoran tua favorit orangtua Anda atau si dia, menonton televisi di akhir pekan, atau sekadar olahraga bersama saat Car Free Day. Singkatnya, Anda tak memerlukan makan malam di tempat mahal untuk merasakan waktu istimewa.

7. Pasangan Anda adalah penyemangat dalam hidup, dia selalu mendukung Anda, dan begitu pula sebaliknya.

8. Kesetiaan Anda terhadap pasangan semakin dalam. Rasanya, tak ada pria lain yang sangat Anda percaya selain dirinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar