Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 18 Oktober 2012

R_1

Renungan malam ini; setelah hampir setahun lebih aku lulus dari D3 akhirnya sekarang telah sampailah ke jenjang yang aku impikan yaitu S1 aku berharap padamu ya allah swt tuhanku yang maha adil untuk memudahkan apa yang aku citakan. Setahun kemari n waktu telah aku habiskan untuk belajar bekerja di mana aku belum menemukan jalan rizkimu yang sejati, dari toko komputer ke proyek ektp adalah bagian dari resumeku untuk masa yang akan datang. Di usia yang sekarang ini aku harus cepat meminta ridhomu ya allah agar aku di mudahkan menjadi manusia yang berguna bagu sesama, karena itulah tujuan hidupku. Mampu membedakan mana yang baik dan buruk dengan akal
Sehat yang tidak menyakiti sesama, ya allah ya tuhanku mudahkanlah aku dalam belajar, mendapat rizki uang halal dan jodoh yang sederhana serta mendapat syafaatmu, amin-amin ya rabbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar