Wikipedia

Hasil penelusuran

Senin, 08 Februari 2016

Tanda-tanda bahwa si dia ngasih harapan kosong

Masa-masa pendekatan atau PDKT adalah momen yang paling indah sebelum menjalani hubungan asmara. Tetapi sebaiknya Anda harus tetap waspada membaca tanda-tanda dan gelagatnya saat mendekati Anda, karena bisa saja sebenarnya ia tidak berniat untuk menjalin hubungan. Berikut lima tanda bahwa ia tidak benar-benar serius pada Anda menurut pakar percintaan Ronnie Ann Ryan seperti dikutip dari Your Tango :

1. Memberikan Harapan Palsu
Saat Anda pergi berdua dengannya pada kencan pertama, dia mengatakan terang-terangan pada Anda bahwa tidak ingin menjalani hubungan asmara. Tetapi ia selalu bisa menarik Anda untuk membicarakan hal-hal yang membuat Anda semakin tertarik padanya, hingga pada akhirnya Anda menyukainya dan memutuskan untuk melihat ke mana arah hubungan tersebut. Ini adalah kesalah besar karena ia telah memberikan harapan palsu pada Anda.

2. Tidak Pernah Mengajak Kencan
Dia memberikan sinyal-sinyal yang seolah mengisyaratkan bahwa ia menyukai Anda. Namun meski demikian, dia tidak pernah mengajak Anda pergi kencan atau sekadar pergi berdua. Dia selalu senang melihat Anda, tetapi hanya sebatas itu saja dan tidak benar-benar serius pada Anda.


3. Dia Berkata Tidak Pernah Jatuh Cinta
Beberapa wanita tertarik kepada pria yang mengaku bahwa mereka belum pernah merasakan jatuh cinta. Seperti gayung bersambut, Anda merasa bahwa dirinya adalah mr. right yang selama ini dicari. Ada baiknya jangan terlalu percaya dengan omongannya, terlebih lagi jika ia sudah berada di usia yang matang untuk membangun rumah tangga, hal tersebut memiliki arti bahwa ia memang tidak ingin menjalin hubungan yang serius.

4. Hanya Mengirim Pesan Manis
Banyak pria yang gemar mengirimkan pesan-pesan manis, seperti 'selamat pagi cantik' atau 'semoga harimu menyenangkan' tetapi tidak memiliki waktu untuk bertemu Anda mungkin saja ia mengirimkan pesan yang ke beberapa wanita. Jika ia memang benar-benar serius pada Anda, dia akan rela meluangkan waktunya untuk menemui Anda.

5. Selalu Anda yang Memulai
Anda selalu mengiriminya pesan, meneleponnya, dan mengajaknya jalan tetapi ia tidak pernah melakukan itu pada Anda. Mungkin saja ia senang berada di dekat Anda dan hanya ingin menghabiskan waktunya namun tidak tertarik untuk menjalani hubungan yang lebih serius lagi. Lantas mengapa harus menghabiskan waktu dengan orang yang tidak benar-benar serius pada Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar